Wa 0821.9577.0360 Sewa Tenda Pesta Makassar

Manfaat Sewa Tenda untuk Acara Camping Anda

 

Sekarang ini hampir semua acara menggunakan jasa sewa tenda karena tidak semua orang memiliki ruangan luas untuk menampung para tamu khususnya ketika  mengadakan pesta nikah atau acara syukuran lainnya dan juga untuk camping sekalipun penggunaan tenda sangat dibutuhkan. Tapi, sebelum kita membahas apa saja pentingnya sewa tenda, yuk kita cari tahu dahulu apa saja sih jenis tenda untuk camping yang bisa Anda coba gunakan, let’s check this out!

 

Info Sewa Tenda di Makassar Hp.Wa : +62 821-9577-0360

 

GAMBAR

 

Baca : sewa tenda kerucut murah  kota  sulawesi selatan

 

1.      Tenda Ridge

 

Tenda yang satu ini bentuknya seperti rumah karena atapnya segitiga. Kapasitasnya juga lumayan besar. Biasanya tenda jenis ini sering dipakai ketika acara ospek di luar ruangan atau ketika pramuka. Pemasangan tenda ini hanya menggunakan tiang dan tali.

 

2.      Tenda Dome

 

Kalau jenis tenda yang satu ini sering digunakan ketika pendakian. Modelnya pun lebih keren dibandingkan tenda ridge. Hanya saja, tenda yang satu ini tidak bisa menampung banyak orang. Rangka tendanya juga berbeda dan tidak seluas ridge. Yang pasti tenda yang satu ini mudah untuk dibawa ketika camping karena rata – rata beratnya hanya berkisar di 1 sampai 6 kg saja.

 

3.      Tenda Geodesic Dome

 

Tenda yang satu ini memiliki 4 rangka, modelnya tidak serumit tenda dome. Biasanya jenis tenda ini digunakan ketika dalam pendakian ke gunung yang tinggi. Berat tendanya sekitar 3 sampai 8 kg, karena lumayan beratlah tenda ini cocok Anda gunakan di pegunungan yang tinggi karena anginnya lebih kencang.

 

4.      Tenda Bivy

 

Tenda yang satu ini lumayan sering digunakan ketika camping atau sedang mendaki. Tapi sayangnya tenda jenis ini hanya bisa menampung satu orang saja.Tenda ini sempit sehingga penggunanya hanya bisa berbaring saja dan tidak bisa menyimpan perlengkapan yang besar, kecuali tas kecil yang dimasukkan di sebagai alas kepala Saudara.

Nah, ada masih banyak lagi jenis tenda untuk camping yang tidak bisa disebutkan satu persatu, namun, segala jenis tendanya harus Saudara sesuaikan dengan kebutuhan ya. Kemudian, untuk manfaat sewa tenda untuk camping ini patut Kita ketahui loh, yuk simak apa saja.

 

Baca Juga : sewa tenda di btp Makassar

 

1.      Hemat Biaya

 

Tentu poin utama mengapa perlu sewa tenda saja dibandingkan membelinya karena perihal hemat biaya. Bagi Anda yang bukan menjadi rutinitas untuk mendaki atau sekedar camping, maka sewa tenda adalah pilihan yang tepat. Harga tenda bermacam ragam tergantung jenis apa yang Kita butuhkan, sangat disayangkan bila Saudara membeli tenda hanya untuk sekali pakai saja bukan? Nah, menyewanya akan membantu Kita memotong biaya camping yang lebih besar.

 

2.      Menjaga Anda dari Cuaca Buruk

 

Saudara tentu bukan peramal yang tahu akan seperti apa cuaca ke depannya bukan? Walaupun Kita bisa memantau cuaca dari aplikasi BMKG, Anda tetap harus jaga – jaga situasi dengan menggunakan tenda. Tidak hanya membantu Anda dari cuaca buruk seperti hujan dan angin yang disertai debu saja, tapi juka menjaga Kita dari serangga – serangga di sekitarnya ketika Anda bermalam di luar.

 

3.      Acara Camping Lebih Terasa

 

Tentu camping tanpa tenda akan terasa kurang bukan? Nah, dengan menggunakan tenda, Anda akan merasakan camping yang sesungguhnya, terutama jika ramai yang ikut camping kemudian setiap tenda dijejer secara melingkar lalu di tengahnya diletakkan api unggun, tentu pengalaman seperti ini akan terus teringat sepanjang masa.

Buat Anda yang sedang berencana untuk mengadakan camping, segera cari tahu jasa sewa tenda terpercaya di sekitar Kita. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk " Wa 0821.9577.0360 Sewa Tenda Pesta Makassar"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU